Menparekraf Sandiaga Uno: Inovasi Pariwisata Diperlukan untuk Tangani Pandemi dan Terinspirasi dari Banyuwangi

Menparekraf Sandiaga Uno: Inovasi Pariwisata Diperlukan untuk Tangani Pandemi dan Terinspirasi dari Banyuwangi

DESTINASI BANDUNG-Menparekraf Sandiaga Uno: Inovasi Pariwisata Diperlukan untuk Tangani Pandemi dan Terinspirasi dari Banyuwangi. Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung membedah pengalaman kepemimpinan dan pengelolaan pariwisata berkelanjutan dari Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas periode 2010- 2021 yang baru saja habis masa jabatannya lewat buku “Creative Collaboration & Anti Mainstream Marketing”.

Bedah buku Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Annas “Creative Collaboration & Anti Mainstream Marketing” ini berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dan Universitas PGRI Banyuwangi (UNIBA)

Buku-buku Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas “Creative Collaboration & Anti Mainstream Marketing” itu dibedah langsung oleh dua narasumber yaitu Agung Wicaksono, Dosen SBM ITB dan Reza A Nasution, Wakil Dekan Bidang Sumberdaya SBM ITB.

Baca Juga :  Saat Covid, Investor Millenial Meningkat Signifikan, Ini Penjelasan dari Donald Crestofel Lantu Director of Executive Education SBM ITB

Hadir pula Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno serta Bupati Baru Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, yang baru dilantik 26 Februari 2021.

Menurut Sandiaga Uno, saat ini kita berada ditengah krisis pandemi, dan krisis hari ini begitu dahsyat.