Mitra Pengemudi GrabBike Jabar Ikuti Safety Riding di Bandung

Destinasi Bandung-Mitra Pengemudi GrabBike Jabar Ikuti Safety Riding di Bandung . Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan official mobile platform partner Asian Para Games 2018,menyelenggarakan program Safety Riding kepada ribuan mitra baru di kota Bandung Sabtu (24/11/2018).

Hal ini demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada penumpang dan sebagai bekal untuk menjaga keselamatan diri dalam berkendara. Selain itu,inisiatif ini juga berlandaskan dari pesatnya pertumbuhan jumlah mitra yang menjadikan Grab sebagai transportasi berbasis online dengan jumlah mitra terbanyak di Asia tenggara.

Acara yang diselenggarakan di Yon Arhanud ini dihadiri lebih dari 1500 Mitra GrabBike yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bandung. Safety riding ini juga merupakan ajang
pertemuan antara para Mitra Grab, Manajemen, serta partner yang telah berkolaborasi untuksenantiasa memberi dukungan terhadap Grab Jawa Barat.

Program ini juga didukung oleh
berbagai pihak seperti Telkomsel, Yamaha, Total Oil, Nestle dan bank BJB yang juga siap memberikan benefit spesial untuk mitra Grab, selain itu Grab akan membagikan benefit yang
lain mulai dari kursus bahasa inggris gratis untuk anak-anak Mitra hingga seminar finansial untuk Mitra yang tersebar di berbagai wilayah.