Motor Pilihan Wanita Tangguh, Bangkit Bersama Yamaha Gear 125

Motor Pilihan Wanita Tangguh, Bangkit Bersama Yamaha Gear 125

DESTINASI BANDUNG-Menjadi salah satu produk 125 cc unggulan Yamaha yang dikenal sebagai Matic Multiguna, Yamaha Gear 125 terus bangkit membuktikan performa serta keunggulan-keunggulan melalui pengalaman positif dari para pengendaranya. Salah satunya dari konsumen setia Yamaha, Mawar, sebagai wanita tangguh yang aktif menggunakan sepeda motor mengaku lebih nyaman dan percaya diri saat berkendara menggunakan Yamaha GEAR 125.

“Dari dulu saya pengguna motor Yamaha, karena terbukti ramah digunakan untuk wanita, motornya ringan, mesinnya awet dan bandel, cepat, dan bertenaga. Mulai dari pertama kali Mio keluar tahun 2004 sampai sekarang pilih Yamaha Gear 125 karena modelnya yang lebih modern, tangguh dan tetap elegan. Selain itu, body motor ini ramping terus ringan jadi mudah digunakan oleh wanita, gampang masuk jalan sempit, menerobos kemacetan, mudah saat parkir dan tidak makan tempat banyak,” ungkap Mawar

Pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga sekaligus pengemudi ojek online tentu menuntut mobilitasnya lebih aktif dalam menggunakan sepeda motor. Sebagai wanita tangguh yang aktif menggunakan sepeda motor, beragam tantangan seperti melewati gang sempit, tanjakan, tikungan tajam, berbatuan, berlubang sudah menjadi lintasan harian baginya. Maka dari itu, Mawar membutuhkan sepeda motor yang kuat dan Yamaha Gear 125 menjadi pilihan idealnya untuk menemani rutinitas harian yang tinggi.