My Yamaha Motor Pastikan Motor Milik Lady Biker Ini Tetap dalam Kondisi Prima

My Yamaha Motor Pastikan Motor Milik Lady Biker Ini Tetap dalam Kondisi Prima

DESTINASI BANDUNG-My Yamaha Motor Pastikan Motor Milik Lady Biker Ini Tetap dalam Kondisi Prima.Maraknya transformasi digital yang terjadi di berbagai aspek kehidupan masyarakat, medorong PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. untuk meluncurkan dua aplikasi yang dapat mendukung kegiatan berkendara konsumen yaitu Y-Connect serta My Yamaha Motor. Untuk My Yamaha Motor, aplikasi ini diperkenalkan pertama kali pada 15 April lalu, dan sampai saat ini telah banyak konsumen Yamaha yang merasakan manfaatnya.

Salah satu konsumen Yamaha yang mengaku sangat terbantu dengan kehadiran aplikasi My Yamaha Motor adalah Selva Marissa (35), seorang “Lady Biker” yang juga merupaka anggota dari Komunitas Yamaha Lexi Club Indonesia (YLCI).

Baca Juga :  Inilah 5 Tips Penting Mengendarai Sepeda Motor Saat Musim Hujan

Wanita yang gemar touring menggunakan Yamaha Lexi miliknya menganggap kebanyakan wanita cenderung sering lupa dan tidak terlalu memperhatikan perihal waktu servis berkala. Sehingga, akan sangat mempengaruhi kinerja serta kondisi kendaraan bermotor.

Fitur Pesan pengingat service (service reminder) yang tersedia pada aplikasi My Yamaha Motor dinilai Selva menjadi solusi dari permasalahan tersebut.