NTT Luncurkan Sustainability as a Service, Dorong Perusahaan Capai Target Nol Emisi Karbon

NTT Luncurkan Sustainability as a Service, Dorong Perusahaan Capai Target Nol Emisi Karbon

DESTINASI BANDUNG – NTT Ltd., perusahaan infrastruktur dan layanan TI global terdepan, hari ini mengumumkan penawaran inovatif Net-Zero Action full-stack pada Mobile World Congress 2022 (MWC) di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS).

Solusi yang berfokus pada iklim ini memanfaatkan infrastruktur dan kemampuan layanan NTT yang luas untuk membantu klien mengurangi dampak lingkungan dari kegiatan bisnis. Inisiatif iklim menjadi pertimbangan utama saat perusahaan beroperasi untuk meningkatkan inisiatif keberlanjutan yang akan membantu mereka mencapai target ‘nol emisi karbon’ dan membuat keputusan berdasarkan data untuk mengurangi jejak karbon.

Penawaran inovatif ini akan membantu pelanggan mencapai kinerja ekonomi yang lebih baik dengan gerakan peduli iklim meliputi pengukuran, pemantauan, dan pelaporan dampak, serta bekerja secara proaktif untuk membatasi perubahan iklim dan meningkatkan waktu respons saat mendeteksi masalah.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan penawaran Sustainability as a Service full-stack pertama di industri pada saat industri mencari cara yang efektif untuk memenuhi komitmen mereka dalam mencapai target nol emisi karbon. Pengumuman hari ini memperkuat komitmen NTT untuk membantu perusahaan secara proaktif membatasi perubahan iklim, merespons secara real-time dengan resolusi otomatis, dan secara akurat mengukur dampak lingkungan mereka dalam berkomunikasi dengan regulator, karyawan, dan pemangku kepentingan lainnya,” ungkap Devin Yaung, Group Senior Vice President of Enterprise IoT Products and Services at NTT Ltd.