OnlinePajak Luncurkan Fitur Terbarunya PajakPartner

Destinasi Bandung- OnlinePajak Luncurkan Fitur Terbarunya PajakPartner. OnlinePajak sebagai perusahaan teknologi yang mengembangkan aplikasi perpajakan yang terintegrasi dan inovatif meluncurkan PajakPartner. Fitur terbaru besutan OnlinePajak ini adalah sebuah wadah yang menyediakan jasa solusi di luar OnlinePajak, seperti konsultan pajak, penyedia aplikasi akuntansi dan HR, ERP, e-commerce, dan bank yang bersifat membantu perusahaan di Indonesia dalam menjalankan serta mengembangkan bisnis.

Diluncurkannya fitur PajakPartner ini bertujuan untuk membantu mempertemukan kebutuhan perusahaan dan penawaran solusi bisnis, sehingga semua kebutuhan dalam aspek bisnis dapat saling terlengkapi. Selain itu, platform ekosistem yang diusung oleh OnlinePajak ini juga diharapkan dapat mengembangkan bisnis dan visibilitas perusahaan. Partner OnlinePajak dapat ditemukan bagi 500.000 pengguna yang terdaftar di aplikasi OnlinePajak, termasuk 60.000 pengguna badan.

Baca Juga :  Cek Daftar Penerima Bansos, PKH dan Bantuan Beras 10 KG di cekbansos kemensos go id

“PajakPartner adalah sebuah ekosistem yang terintegrasi. Di dalamnya, perusahaan-perusahaan bisa mendapatkan pilihan partner yang telah berkolaborasi dengan OnlinePajak untuk memperluas bisnis perpajakan dan bisnis perusahaan. Setiap partner yang bergabung dalam PajakPartner dapat fokus pada bisnisnya masing-masing, sementara kolaborasi dengan partner lainnya maupun dengan OnlinePajak dapat membantu melengkapi solusi yang dibutuhkan dalam menjalankan proses operasional perusahaan, sekaligus pemenuhan kepatuhan perpajakan,” jelas Founder dan Direktur OnlinePajak Charles Guinot.