OPPO Bocorkan Kolaborasi dengan Idol Grup AOV, WaVe

OPPO Bocorkan Kolaborasi Dengan Idol Grup AOV, WaVe

DESTINASI BANDUNG-OPPO Bocorkan Kolaborasi Dengan Idol Grup AOV, WaVe. Perangkat Reno6 menjadi salah satu perangkat terlaris OPPO di tahun 2021.

Maka dari itu, OPPO banyak berkolaborasi dengan developer game untuk mengenalkan fitur – fitur gaming terbaru pada perangkatnya. Seperti kolaborasi kali ini yang mengandeng Idol grup terbaru AOV, WaVe dengan OPPO Reno6.

“OPPO kembali berkolaborasi dengan Arena of Valor (AOV), ini menjadi kolaborasi kami yang keempat kalinya dengan AOV setelah dimulai pertama kalinya pada tahun 2017 dengan perangkat F3 Plus kemudian F5 dan di tahun 2020 kemarin dengan Reno5 dan A74 4G. Kami menjanjikan sebuah kolaborasi spesial antara AOV dan Reno6 yang akan diterima dengan baik oleh Ofans maupun gamers AOV di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca Juga :  OPPO Pamerkan Seri MagVOOC Baru dan Teknologi Konektivitas dalam Mobil di Smart China Expo 2021

Semenjak kehadiran fitur gaming pada perangkat smartphonenya di 2017 yang lalu, OPPO selalu konsisten untuk memperkenalkan berbagai fitur gaming yang akan memberikan kenyamanan bermain game online kepada penggunanya.