OPPO Luncurkan Proyek Renovator 2021 Emerging Artists, Rangsang Impian Kreatif Anak Muda di Seluruh Dunia

OPPO Luncurkan Proyek Renovator 2021 Emerging Artists, Rangsang Impian Kreatif Anak Muda di Seluruh Dunia

DESTINASI BANDUNG-OPPO Luncurkan Proyek Renovator 2021 Emerging Artists, Rangsang Impian Kreatif Anak Muda di Seluruh Dunia. OPPO secara resmi meluncurkan OPPO Renovator 2021, iterasi ke-3 dari Emerging Artists Project. Selain menjadi ajang kompetisi pecinta seni dan teknologi di seluruh dunia, OPPO Renovator 2021 juga bertujuan untuk menjadi wadah bagi para kreator muda untuk mengekspresikan masa depan dengan seni dan teknologi.

Dengan program Renovator yang diluncurkan di seluruh dunia, OPPO akan membangun komunitas aktif di mana seniman baru dapat mencari bimbingan dan inspirasi dari beberapa seniman terkenal, memamerkan karya mereka di platform internasional, dan menggali peluang karir baru.

OPPO Renovator 2021 mendorong pencipta muda untuk melepaskan kreativitas mereka dan membayangkan kemungkinan teknologi melalui seni. Sebagai penggagas program tersebut, William Liu, Vice President and President of Global Marketing OPPO, mengatakan, “OPPO selalu percaya pada kekuatan generasi muda dan berharap dunia dapat melihat betapa kreatifnya para seniman muda. Perubahan di dunia bisa datang dari kaum muda saat ini, dan kami ingin melakukan semua yang kami bisa untuk memacu pemikiran kreatif ini.”

Baca Juga :  OPPO Enco Air, Earphone True Wireless Stereo Resmi Hadir di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasinya