OPPO Reno5 5G Dijual Perdana di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Reno5 5G Dijual Perdana di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

DESTINASI BANDUNG-OPPO Reno5 5G Dijual Perdana di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya. OPPO Reno5 5G resmi dijual di Indonesia. Konsumen bisa mendapatkan perangkat OPPO Reno5 5G melalui jaringan toko OPPO store secara luring maupun daring pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Shopee.

OPPO Reno5 5G menyediakan dua pilihan warna perangkat Reno5 5G, galatic silver dan starry black.

OPPO Reno5 5G dijual dengan harga Rp. 6.999 juta. Pada penjualan perdana ini, OPPO juga memberikan banyak penawaran menarik untuk konsumen.

“Hari ini konsumen dapat membeli perangkat Reno5 di Indonesia baik secara daring melalui OPPO Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia, maupun secara luring melalui OPPO Store dan toko -toko yang menjual perangkat OPPO di seluruh wilayah Indonesia.OPPO memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan perangkat ini, mulai dari cicilan bunga 0%, berbagai paket bundling operator dan pastinya program tukar – tambah dengan cashback hingga 1,3 juta rupiah.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca Juga :  Polytron Hadirkan Speaker PAS 8E12, Tren Speaker Active Terbaru Dengan Design yang Compact dan Serba Digital, Ini Harga dan Spesifikasinya