OPPO Reno6 Unggulkan Fitur Bokeh Flare Potrait Video, Berikut Spesifikasinya

OPPO Reno6 Unggulkan Fitur Bokeh Flare Potrait Video, Berikut Spesifikasinya

DESTINASI BANDUNG-OPPO Reno6 Unggulkan Fitur Bokeh Flare Potrait Video, Berikut Spesifikasinya. OPPO kembali membocorkan fitur perangkat Reno6, setelah sebelumnya fitur gaming Quick Startup dibocorkan melalui video YouTube PMNC 2021. Kini, melalui kanal resmi YouTube nya, OPPO Indonesia kembali membocorkan salah satu fitur yang digadang menjadi fitur unggulan perangkat ini.

Pada video berdurasi singkat 15 detik terlihat OPPO mengunggulkan fitur Bokeh Flare Potrait pada perangkat Reno6. Sesungguhnya, OPPO pernah mengenalkan fitur ini sebelumnya pada perangkat Reno4 dengan nama Night Flare Portrait.

Night Flare Portrait di OPPO Reno6 adalah fitur yang didukung oleh algoritma Low Light HDR dan algoritma bokeh yang akan menghasilkan efek lampu yang artistik pada bagian latar belakang subjek foto. Efek ini akan lebih jelas terlihat hasilnya ketika pengambilan foto dilakukan saat kondisi mulai gelap dan pada lokasi yang sarat dengan lampu.

Baca Juga :  Polytron PAS 8E Series Speaker Serba Digital Untuk Kemudahan Hiburan Sehari-hari, Berikut Spesifikasinya

Yang membedakan pada perangkat Reno6, fitur ini ditingkatkan dari yang dahulu diperkenalkan hanya khusus untuk mengambil foto, dengan algortima terbaru fitur ini kini dapat digunakan untuk mengambil perekaman video.