Optimalkan Peluang Staycation,OYO Siapkan Sejumlah Strategi Jelang Libur Lebaran

Optimalkan Peluang Staycation,OYO Siapkan Sejumlah Strategi Jelang Libur Lebaran

DESTINASI BANDUNG-Optimalkan Peluang Staycation,OYO Siapkan Sejumlah Strategi Jelang Libur Lebaran- Menjelang libur lebaran 2021 yang akan jatuh pada bulan Mei mendatang, jaringan hotel OYO Indonesia (OYO) bersiap diri mengoptimalkan peluang staycation dalam kota dengan sejumlah penawaran spesial, mulai dari inovasi pembayaran hingga program loyalitas untuk pelanggan setianya.

Setiap tahunnya, staycation telah menjadi salah satu opsi libur lebaran favorit bagi masyarakat, terutama di tengah pandemi saat ini, di mana mudik ke luar kota tidak dimungkinkan.

Perencanaan yang tidak sulit serta budget yang mudah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan, membuat masyarakat bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dengan suasana baru sembari menikmati fasilitas yang tersedia di hotel pilihan yang tersedia di kota mereka bermukim.

Baca Juga :  Sinarmas MSIG Life Peroleh Kenaikan Laba Bersih 49% di Tahun 2017

Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Indonesia mengatakan, Seiring dengan adanya pembatasan mudik lebaran tahun ini, kami memprediksi bahwa staycation menjadi salah satu opsi libur lebaran yang akan tetap diminati masyarakat Indonesia, dengan puncak pemesanan kamar hotel biasanya terjadi di minggu ketiga dan keempat Ramadan.