Pakai Kartu Perdana Smartfren di Oppo A53 Dapat Bonus 384 GB

Pakai Kartu Perdana Smartfren di Oppo A53 Dapat Bonus 384 GB

DESTINASI BANDUNG-Pakai Kartu Perdana Smartfren di Oppo A53 Dapat Bonus 384 GB. Smartfren mengumumkan paket bundling kartu perdana Smartfren terbaru dengan Oppo A53 yang memberikan manfaat lebih besar kepada para penggunanya.

Berbeda dengan paket lain, pelanggan yang mengaktifkan kartu perdana khusus Oppo ini bakal mendapatkan manfaat bonus kuota 384 GB yang bisa dipakai menunjang aktivitas digital sehari-hari, bekerja, belajar, atau membuat konten digital.

Sukaca Purwokarjdjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengatakan, Kartu perdana Smartfren khusus Oppo ini sengaja kami hadirkan untuk pelanggan yang menginginkan smartphone andalan untuk menunjang aktivitas sehari-hari, dari bekerja hingga hiburan dan belajar.

Pelanggan langsung mendapat bonus kuota besar dengan dukungan jaringan internet Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance, mendapat bonus kuota setiap kali isi ulang pulsa, serta bisa menelepon gratis dengan kualitas suara HD ke sesama nomor Smartfren. Semua manfaat ini diharapkan bukan hanya menunjang aktivitas digital pelanggan, tapi turut mendukungnya dalam membuka berbagai peluang baru.”

Baca Juga :  ASUS Gandeng Microsoft Hadirkan Notebook dilengkapi Windows 10