Paket Pernikahan “New Normal” di Grand Tjokro Premiere Bandung

Destinasibandung – Paket Pernikahan “New Normal” di Grand Tjokro Premiere Bandung. Pernikahan adalah sebuah momen yang sangat penting dan sakral bagi setiap pasangan. Pastinya moment ini sangat ditunggu-tunggu dan biasanya sudah direncanakan jauh-jauh hari baik oleh calon pengantin ataupun oleh kedua belah pihak keluarga. Namun dengan adanya pandemik banyak sekali pasangan calon pengantin yang akhirnya harus menunda acara pernikahan mereka.

kini setelah pemerintah melonggarkan pembatasan social berskala besar (PSBB) atau masyarakat internasional menyebutnya dengan lock down, para calon pengantin pun dapat sedikit bernafast lega karena mereka dapat segera melangsungkan pernikahan mereka. Banyak hotel dan penyelenggara event (Wedding Organizer) mulai membuka pelayanan untuk penyelenggaraan acara pernikahan. Salah satunya dalah Grand Tjokro Premiere Hotel Bandung. Hotel berbintang 4 ini selain lokasinya yang sangat strategis yaitu di Jl. Cihampelas No. 211-217 Bandung, juga memiliki banyak sekali pilihan venue untuk acara pernikahan.

Baca Juga :  Hotel UTC Bandung, Pilihan yang Tepat Untuk Menginap

Sebagai salah satu hotel dengan venue pernikahan yang cukup variatif tentunya Grand Tjokro Premiere Bandung telah menyesuaikan beberapa SOP dengan kondisi New Normal. Dalam kondisi ini pihak hotel telah memperketat protokol kesahatan agar penyelenggaraan event pernikahan dapat berjalan dengan lancar dan tetap nyaman. Paket pernikahan pun tentunya mengalami penyesuaian terutama dari sisi harga. Dimulai dengan Paket Akad di Grand Tjokro Premiere Bandung dimulai dari harga Rp. 7.500.000 net/30 orang sudah termasuk sewa tempat, menu prasmanan, standar dekorasi & pemakaian listrik sampai dengan 3000 watt.