Pameran ‘Jendela Bandung’, Sukses Digelar STT Bandung dan Bandung Creative hingga Menghasilkan 3 Karya Terbaik

3 karya terbaik di 'Pameran Bandung Dari Balik Lensa dengan Judul Jendela Bandung'. Foto: STT Bandung

DESTINASI BANDUNG – Pameran ‘Jendela Bandung’, Sukses Digelar STT Bandung dan Bandung Creative hingga Menghasilkan 3 Karya Terbaik.

STT Bandung bersama Bandung Creative Hub, APFI Pengurus Daerah Jawa Barat, APFI Pengurus Cabang Bandung dan Disbudpar Kota Bandung telah melaksanakan pameran yang sangat menarik dengan judul “Jendela Bandung” yang resmi dibuka di Bandung Creative Hub (BCH) Jl. Laswi No. 07 Kacapiring Batununggal Kota Bandung, 8 Maret 2022.

Dalam acara pembukaannya dihadiri oleh Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Bandung, Muchammad Naseer, Kurator dan Kepala Prodi DKV STT Bandung Hadianto,Kasubag UPT PSKK dan segenap Dosen serta Mahasiswa STT Bandung Arini Mustika Dew.

“Pameran Jendela Bandung kali ini merupakan pameran ke-4 dari Bandung Dari Balik Lensa (BDBL) setiap Angkatan mahasiswa DKV studi Fotografi 2 dengan tujuan agar karya mahasiswa dapat dinikmati” ujar Sastra.

Hadianto mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian Mahasiswa Angkatan 2020 yang telah menyelenggarakan pameran tersebut serta mengucapkan selamat karena sudah berhasil atau pun mampu menggelar pameran dengan baik.