Pembangunan Infrastruktur Sidney Jadi Magnet Investor Asia

Crown group

Destinasi Bandung – Crown Group Holdings, salah satu perusahaan pengembang swasta terbesar di Australia yang berbasis di Sydney, memberikan informasi terkini perihal perkembangan proses pembangunan infrastruktur secara besar-besaran di kota Sydney.

CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengungkapkan bahwa ada empat hal utama yang saat ini sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah Negara bagian New South Wales, yaitu pengembangan jalur baru transportasi darat, pembangunan kawasan Barangaroo seluas 22 hektar yang akan diproyeksikan sebagai CBD Waterfront dan pembangunan bandar udara kedua di kawasan Badgerys Creek serta proyek Parramatta UrbanGrowth yang memfokuskan pembangunan kembali kawasan Parramatta.

“Pembangunan jaringan baru kereta api ini akan meningkatkan waktu tempuh perjalanan secara lebih cepat dan nyaman antara hub utama Sydney dengan daerah-daerah pinggiran kota Sydney yang sedang bertumbuh” ungkap Iwan Sunito.

Baca Juga :  Lezatnya Kuah Kental Lomie Imam Bonjol

Menurut sebuah studi baru perihal Transportasi dan Proyek Peremajaan Perkotaan, hunian di Sydney yang berjarak sekitar 400 meter dari stasiun kereta api akan menikmati kenaikan rata-rata nilai tanah sebesar 4,5%.