Pemkot Bandung Akan Tutup Pusat Perbelanjaan (Mal) yang Tidak Menerapkan Protokol Kesehatan Saat Libur Lebaran

Pusat Baju Batik Lakon Heritage Kini Hadir di Miko Mall Bandung

DESTINASI BANDUNG-Pemkot Bandung Akan Tutup Pusat Perbelanjaan yang Tidak Menerapkan Protokol Kesehatan Saat Lebaran. Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandung mengancam akan menutup pusat perbelanjaan jika ternyata tak mampu menerapka protokol kesehatan. Hal itu berkaitan dengan kemungkinan terjadinya kerumunan di pusat perbelanjaan menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah ini.

Komitmen ini kembali mencuat dalam Rapat Koordinasi Antisipasi Peningkatan Pengunjung di Pusat Perbelanjaan di Mapolrestabes Bandung, Rabu, 5 Mei 2021. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, serta didampingi Dandim 0618/BS, Kol. Inf. Sapta Budhy Purnama.

“Sekarang kita ingatkan lagi di saat nanti terjadi pelanggaran sesuai regulasi maka konsekuensinya pusat perbelanjaan akan ditutup,” kata Ema Sumarna yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung usai mengikuti rapat.

Baca Juga :  Pesta Rakyat De Syukron 5 Akan Di Meriahkan Gabungan Artis Sunda

Ema menuturkan, pengunjung mal dan pusat perbelanjaan diprediksi membludak pada akhir pekan ini. Oleh karenanya, semua pihak termasuk para pengelola harus bisa menyiapkan langkah antisipasi sedini mungkin.