Pemkot Bandung dan Go Food Gelar Go Food Festival Kuliner Tradisional Bandung, Catat Tanggalnya

Pemkot Bandung dan Go Food Gelar Go Food Festival Kuliner Tradisional Bandung, Catat Tanggalnya

DESTINASI BANDUNG-Pemkot Bandung dan Go Food Gelar Go Food Festival Kuliner Tradisional Bandung, Catat Tanggalnya . Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bersama Gojek membantu para pelaku UMKM dalam mengembangkan produk kuliner tradisional Bandung pada sebuah platform digital. Yaitu dengan menggelar Program Go Food Festival Kuliner Tradisional Bandung.

Dengan terselenggaranya Go Food Festival Kuliner Tradisional Bandung ini diapresiasi oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

“Tentunya ini bisa menimbulkan multiplier effect, karena teman-teman yang terdampak Covid-19 secara ekonomi, bisa kreatif lagi inovasi lagi untuk terus memproduksi kuliner yang enak. Dampaknya pergerakan ekonomi di Kota Bandung bisa meningkat,” tuturnya saat memberi sambutan sekaligus membuka Kick Off Program Go Food Festival Kuliner Tradisional Bandung, di Studio Gojek Jalan Sumatra, Jumat 12 Maret 2021.

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Minta Hotel dan Tempat Wisata Terapkan Protokol Kesehatan

Dengan festival yang akan berlangsung 12-31 Maret 2021, Yana berharap masyarakat dapat memanfaatkannya tersebut untuk mendapatkan kuliner tradisional otentik, lezat, dan murah. Apalagi, pada festival tersebut Gojek memberikan potongan hingga 30 persen.