Pemkot Bandung Gelar Rapid Test Acak di Sejumlah Tempat Wisata, Salah Satunya Kebun Binatang Bandung

Pemkot Bandung Gelar Rapid Test Acak di Sejumlah Tempat Wisata, Salah Satunya Kebun Binatang Bandung. Foto: Humas Kota Bandung

DESTINASI BANDUNG-Pemkot Bandung Gelar Rapid Test Acak di Sejumlah Tempat Wisata, Salah Satunya Kebun Binatang Bandung. Mencegah penyebaran Covid-19 selama musim libur lebaran, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar rapid test antigen secara acak di berbagai tempat wisata. Salah satunya di Kebun Binatang Bandung Jalan Tamansari, Minggu 16 Mei 2021.

Rapid test acak yang digelar di sejumlah tempat wisata di kota Bandung ini dipantau langsung oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat meninjau pelaksanaan rapid test acak di sejumlah tempat wisata mengatakan, berdasarkan data yang dimiliki Satgas Penanganan Covid-19, periode libur panjang selalu diiringi dengan lonjakan kasus Covid-19

Baca Juga :  Menikmati Hidangan Sambil Melihat Pemandangan di The Stone Cafe

“Makanya di libur lebaran beberapa cuti bersama dihapuskan,” tutur Yana di sela-sela rapid test antigen.

Pada pemantauan tersebut, Yana bersama Dinas Kesehatan dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung juga ingin memastikan protokol kesehatan di tempat wisata tetap dijaga, baik itu oleh pihak pengelola maupun pengunjung.