Pemkot Bandung Kembali Tegaskan, Tidak Ada Perayaan Malam Tahun Baru 2021

Ridwan Kamil Melarang Perayaan Tahun Baru 2021di Jawa Barat Baik yang Indoor dan Outdoor /Pixabay.com

DESTINASI BANDUNG-Pemkot Bandung Kembali Tegaskan, Tidak Ada Perayaan Malam Tahun Baru 2021. Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana kembali mengimbau para wisatawan yang merasa kurang sehat,sebaiknya menunda kunjungan ke Kota Bandung.

Selain itu, Yana juga mengimbau agar tidak merayakan malam pergantian tahun dengan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Tak hanya itu, Pemkot Bandung juga akan melakukan random test rapid antigen terhadap wisatawan yang mengunjungi tempat wisata, hotel, dan tempat lainnya.

“Mudah-mudahan dengan kita melakukan pembatasan wisatawan yang datang ke Kota Bandung tidak terjadi klaster baru yang mungkin menjadi peningkatan kasus Covid-19 pada dua minggu atau sebulan lagi,” ucap Yana.

Baca Juga :  Malam tahun baru, Hotel Santika Depok hadirkan Cosplay Party.

Yana mengatakan itu usai membuka Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandung di DPD KNPI Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, Senin 28 Desember 2020.

Menurut Yana, Pemkot Bandung telah menguji lebih dari standar yang ditentukan WHO. Yakni 1 persen dari jumlah penduduk yang berarti sekitar 25.000 orang.