Pemkot Bandung Percantik Seke Genjer dengan View Deck, Inilah Lokasi Mata Air yang Tersisa di Kota Bandung

Pemkot Bandung Percantik Seke Genjer dengan View Deck, Inilah Lokasi Mata Air Seke Genjer yang Tersisa di Kota Bandung

DESTINASI BANDUNG-Pemkot Bandung Percantik Seke Genjer dengan View Deck, Inilah Lokasi Mata Air Seke Genjer yang Tersisa di Kota Bandung . Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali mengoptimalkan penataan seke atau mata air. Kali ini, Pemkot Bandung menata Seke Genjer dengan menghadirkan nuansa ketenangan alam bebas di tengah perkotaan.

Pemkot Bandung Percantik Seke Genjer dengan View Deck, Inilah Lokasi Mata Air Seke Genjer yang Tersisa di Kota Bandung
Seke Genjer ini terletak di Jalan Farmakologi, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler. Posisinya tepat berada di sebelah barat jalan, tersembunyi di balik rimbunnya pohon bambu.

Sebelumnya Seke Genjer sudah hadir, namun kini Pemkot Bandung mempercantiknya dengan menghadirkan view deck atau semacam balkon yang menghadap ke sungai.

Pemkot Bandung juga membuat akses jalan menuju Seke Genjer lebih baik dan menambahkan kolam terapi ikan mendampingi kolam mata air.

Baca Juga :  Halal Bihalal PT. Garuda Indonesia Kantor Cabang Bandung Dengan Mitra Kerja

“Kita ingin menemukan kembali dan merevitalisasi seke atau mata air yang ada di Kota Bandung. Sehingga selain bisa berfungsi kembali sebagai sumber air, mudah-mudahan ke depan bisa menjadi ruang publik,” kata Waki Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat meresmikan penataan Seke Genjer, Senin 28 Desember 2020.