Penutupan Sejumlah Jalan di Kota Bandung akan Disesuaikan dengan Relaksasi Ekonomi

Sejumlah Jalan Kota Bandung Ditutup Hingga 4 Januari 2021, Berikut Daftar Jalan dan Waktu Penutupannya

DESTINASI BANDUNG-Penutupan Sejumlah Jalan di Kota Bandung akan Disesuaikan dengan Relaksasi Ekonomi. Sebagai upaya mendongkrak roda perekonomian di Kota Bandung, kebijakan penutupan jalan di sejumlah lokasi akan diubah. Yakni menyesuaikan dengan jam operasional bidang yang diberi relaksasi.

Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Oded M Danial mengatakan langkah ini relaksasi penutupan jalan disepakati demi memberikan ruang bagi pelaku ekonomi. Namun, pengendalian dengan penutupan jalan tetap dilakukan hanya saja waktu mulainya yang disesuaikan.

“Tentang aspirasi dari masyarakat tentang buka tutup jam operasional, dari pelaku ekonomi disamakan antara jam tutup jalan disesuaikan dengan jam operasional,” ucap Oded usai memimpin rapat terbatas bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung secara daring dari Pendopo Kota Bandung, Selasa, 23 Maret 2021.

Baca Juga :  Jadwal SIM Keliling Online Kota Bandung, Jumat 25 Juni 2021

Untuk detail pelaksanaan kebijakan terbaru ini, lanjut Oded, akan dibahas oleh tim teknis. Sekaligus menampung informasi dari lapangan tentang jalan yang penutupannya disesuaikan dengan jam operasional.

Sebab, Oded menyatakan tidak semua tempat bakal disesuaikan. Beberapa di antaranya tetap dipertahankan jadwal penutupan jalan seperti semula yakni dimulai pukul 18.00 WIB.