Percepat Jangkauan Global, vivo Bersama UEFA Hadirkan Gelaran Penutupan EURO 2020

Percepat Jangkauan Global, vivo Bersama UEFA Hadirkan Gelaran Penutupan EURO 2020

DESTINASI BANDUNG-Percepat Jangkauan Global, vivo Bersama UEFA Hadirkan Gelaran Penutupan EURO 2020. Percepat Jangkauan Global, vivo Bersama UEFA Hadirkan Gelaran Penutupan EURO 2020. Sebagai mitra pertama dalam upacara pembukaan dan penutupan UEFA EURO 2020TM, vivo bergabung dengan UEFA untuk mempersembahkan final turnamen spektakuler yang unik di Stadion Wembley bagi jutaan penonton global.

Sebagai salah satu gelaran olahraga berskala besar pertama setelah satu tahun pembatasan sosial, EURO 2020 adalah UEFA EURO dengan peningkatan teknologi paling mutakhir dalam sejarah enam dasawarsa turnamen, memenuhi harapan dan semangat tinggi para penggemar di seluruh dunia bersama Vivo.

Kemitraan vivo dengan UEFA EURO 2020 sejalan dengan ekspansi terbaru vivo ke market Eropa. Belum lama ini vivo mulai memasuki pasar teknologi Austria dan Serbia, serta memperluas operasinya ke 10 market Eropa lainnya.

Baca Juga :  ASUS Zenfone 3 Max #GaAdaMatinya Kini Hadir dengan Warna Pink

“vivo terus berekspansi secara global dengan pendekatan berbasis pengguna. Kami akan memperkuat komitmen dalam menyediakan produk dan layanan berkualitas bagi pengguna pada tahun 2021,” kata Spark Ni, Senior Vice President dan CMO vivo.