Percepat Otomatisasi, NTT Resmi Meluncurkan Edge-as-a-Service

Percepat Otomatisasi, NTT Resmi Meluncurkan Edge-as-a-Service

DESTINASI BANDUNGNTT Ltd., raksasa teknologi terdepan, hari ini resmi mengumumkan peluncuran Edge-as-a-Service, platform komputasi edge terkelola yang memampukan korporasi untuk menerapkan secara cepat,mengelola, dan memantau aplikasi lebih dekat ke edge.

NTT dan VMware, dan kolaborasi dengan Intel, bekerja sama untuk berinovasi pada solusi dan layanan yang berfokus pada edge.

NTT menggunakan Edge Compute Stack dari VMware untuk mendukung layanan Edge-as-a-Service yang baru saja meluncur. Informasi saja, VMware mengadopsi teknologi Private 5G NTT sebagai bagian dari solusi edge-nya.

NTT, VMware, dan Intel akan bersama-sama memasarkan layanan terbaru ini melalui inovasi bersama, penjualan, dan pengembangan bisnis yang terintegrasi.

Penawaran Edge-as-a-Service NTT adalah solusi terintegrasi yang tersedia secara global yang mampu mempercepat otomatisasi proses bisnis.

Layanan terbaru NTT ini memberikan latensi mendekati nol untuk aplikasi perusahaan di tepi jaringan, mengoptimalkan biaya dan meningkatkan pengalaman pengguna di ekosistem jaringan yang aman.

Penawaran Edge-as-a-Service NTT, yang didukung oleh Edge Compute Stack dari VMware, mencakup konektivitas Private 5G yang akan diterapkan oleh NTT di seluruh pasar global, pada jaringan Intel dan teknologi edge.