Peringati Hari Bumi, OPPO Service Center Ajak Konsumen Tukarkan Perangkat Keras Rusak Setelah Perbaikan

Peringati Hari Bumi, OPPO Service Center Ajak Konsumen Tukarkan Perangkat Keras Rusak Setelah Perbaikan

DESTINASI BANDUNG-Peringati Hari Bumi, OPPO Service Center Ajak Konsumen Tukarkan Perangkat Keras Rusak Setelah Perbaikan. OPPO berupaya untuk ikut andil dalam merayakan hari bumi terutama yang berkaitan dengan permasalahan sampah elektronik. Melalui OPPO Service Center, konsumen diajak untuk mengembalikan perangkat keras rusak hasil perbaikan untuk kemudian diolah melalui instasi pengolahan limbah.

OPPO melakukan upaya kecil untuk ikut menyemarakkan hari bumi dengan mengajak pengguna OPPO mengembalikan perangkat keras rusak hasil dari pengantian pada OPPO Service Center.

Nantinya, limbah perangkat keras rusak ini akan diolah OPPO Service Center melalui instasi pengolahan limbah yang ditunjuk agar tidak mencemari lingkungan ketika dibuang begitu saja oleh konsumen.

Baca Juga :  Fitur Videografi Akan Jadi Unggulan Reno5

“Ini menjadi sebuah langkah kecil dari OPPO Service Center untuk menjaga kelestarian bumi kita tercinta.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Kegiatan puncak peringatan hari bumi dilakukan OPPO Service Center pada tanggal 21 hingga 23 April yang lalu.

Namun, kegiatan ini akan diperpanjang dalam rentan waktu 1 bulan kedepan dan berakhir pada 23 Mei 2021 mendatang dan berlangsung pada seluruh jaringan OPPO Service Center di Indonesia.