Peringati Hari Jadi Kota Bandung ke 212, Hotel ibis Bandung Trans Studio Gelar Sepeda Santai Gocapan

Hotel ibis Bandung Trans Studio mengadakan Sepeda Santai Gocapan “SASAGON V2.0” dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-202, Minggu 25 September 2022. Foto:ibis Bandung Trans Studio

DESTINASI BANDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-212 hotel ibis Bandung Trans Studio bersama lebih dari 1000 pesepeda ikut serta meramaikan euphoria “Bangkit Bersama untuk Bandung Juara”.

Momen ini bersamaan dengan perayaan satu dekade ibis Bandung Trans Studio yang mengadakan Sepeda Santai Gocapan “SASAGON V2.0”.

Kegiatan ini bukan kali pertama dan sudah tidak asing lagi bagi para pesepeda di kota Bandung yang sudah sering menikmati sarapan di Oopen Restaurant dengan promo Gocapan (Gowes Cari Sarapan).

Baca juga: gowes-untuk-sehatkan-jawa-barat.html">Yayasan Jantung Indonesia Gelar Indonesia Heart Bike 2022 di Gedung Sate Bandung, Gowes Untuk Sehatkan Jawa Barat

Hotel ibis Bandung Trans Studio menjadi titik kumpul bagi para peserta SASAGON V2.0, yang memiliki tagline “Bersepeda dari mana saja, finish di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung”.

Acara dari pukul 06:00 hingga 11:00 WIB dimulai dengan ceremonial potong tumpeng sebagai perayaan satu dekade ibis Bandung Trans Studio, lalu dilanjutkan opening dancer dari talent Trans Studio Bandung selagi para peserta menikmati sarapan buffet All You Can Eat.