Peringati Hari Pelanggan, DAM Sapa Konsumen Setia Honda Secara Virtual

Peringati Hari Pelanggan, DAM Sapa Konsumen Setia Honda Secara Virtual

DESTINASI BANDUNG-Peringati Hari Pelanggan, DAM Sapa Konsumen Setia Honda Secara Virtual.

Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2021, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menjadikan momen spesial ini untuk menyapa para konsumen setia Honda secara virtual dengan tema “Untukmu Konsumen Honda, Kami Peduli”, Kamis 2 September 2021.
 
Sebanyak 160 konsumen dari seluruh wilayah Jawa Barat dan Pimpinan Jaringan Dealer Honda mengikuti Virtual Hari Pelanggan Nasional dengan DAM.
 
General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan seluruh konsumen Honda yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani dalam beraktivitas sehari-hari.

Baca Juga :  Grand New Avanza Lebih Irit Bahan Bakar Dengan Tenaga Lebih Besar

DAM bersama seluruh jaringan Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat secara rutin turut serta memeriahkan Hari Pelanggan Nasional setiap tahunnya.
 
“Konsumen merupakan sumber inspirasi bagi kami dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik. Untuk tetap bisa menyapa dan bersilaturahmi dengan tetap menghindari kerumuman, di tahun ini kami menyapa konsumen secara virtual dengan beragam acara yang menarik,” ujar Fenny.
 
Rangkaian acara Hari Pelanggan Nasional yang dilaksanakan secara virtual diawali dengan Webinar bersama Instruktur Safety Riding DAM mengenai edukasi keselamatan berkendara di jalan raya ketika menggunakan sepeda motor agar selalu #Cari_Aman.