Peringati Milad ke-21, Mandiri Syariah Kantor Cabang Cimahi Gelar Program Mengalirkan Berkah untuk Umat

Branch Manager BSM KC Cimahi, Yunianto Kuncoro saat memberikan bantuan tunai senilai Rp. 45.000.000 kepada Ketua DKM Masjid Agung Cimahi

DESTINASI BANDUNG-Peringati Milad ke-21, Mandiri Syariah Kantor Cabang Cimahi Gelar Program Mengalirkan Berkah untuk Umat. Dalam rangka memperingati milad ke-21 Bank Syariah Mandiri (BSM) yang jatuh pada 1 November 2020 lalu, Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang (KC) Cimahi menggelar program BSM Mengalirkan Berkah (BMB) dengan menyerahkan bantuan dana tunai senilai Rp45.000.000.

Bantuan senilai Rp45.000.000 dari Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang (KC) Cimahi tersebut diperuntukkan kepada Masjid Agung Cimahi, serta bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUD Cibabat sepanjang minggu pertama bulan November 2020.

Program ini akan terus berjalan secara bertahap, hingga akhir tahun 2020. Bank Mandiri Syariah Cimahi nantinya akan menyalurkan mulai dari alat pelindung diri (APD) hingga alat kesehatan untuk disalurkan BSM ke berbagai rumah sakit juga kepada para tenaga kesehatan.

Baca Juga :  ICT TelkomGroup Dukung Annual Meeting IMF – World Bank Group 2018

Branch Manager BSM KC Cimahi, Yunianto Kuncoro mengatakan, “Termasuk di Cimahi ini, kami telah menyalurkan bantuan APD ke RSUD Cibabat, dan insha Allah masih dalam rangka milad ke-21 BSM dan hingga akhir tahun ini, masih akan ada berbagai program dari kami”.