Perjuangan Pebalap Astra Honda di Seri Perdana ATC 2021

Perjuangan Pebalap Astra Honda di Seri Perdana ATC 2021

DESTINASI BANDUNG-Perjuangan Pebalap Astra Honda di Seri Perdana ATC 2021. Gelaran Asia Talent Cup (ATC) 2021 seri perdana di Losail International Circuit, Qatar pada 27-28 Maret 2021 dilakoni pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan penuh tantangan. Fadillah Arbi Aditama, Herlian Dandi, dan Azryan Dheyo telah memberikan perjuangan maksimalnya di seri ini. Sementara Herjun Atna Firdaus belum diizinkan oleh tim dokter dari MotoGP untuk turun di putaran ini karena masih dalam pemulihan pasca operasi tulang pangkal jari kelingking di tangan kanannya.

Pada balapan pertama Astra Honda di Seri Perdana ATC 2021 yang digelar Sabtu (27/3), Fadillah Arbi Aditama yang konsisten berada di posisi tiga besar sejak sesi latihan bebas hingga kualifikasi, harus menerima hasil yang kurang memuaskan ketika mengalami low side di lap tiga tikungan ke 10 dan tidak bisa melanjutkan balapan. Herlian Dandi yang memulai jalannya balapan dari posisi 15, berhasil finish di posisi 12 dan dapat mengkoleksi 4 poin. Sementara Azryan Dheyo yang memulai balapan dari posisi start 19, finish di posisi 17.

Baca Juga :  Dance Seru sambil Menang Banyak? Yuk ikuti #LetsGEARupDance Challenge, Hadiahnya PS 5, IPhone dan Masih Banyak Lagi