Perkuat Komitmen di Segmen Mobil Listrik, Hankook Menjadi Ban Resmi Audi e-tron GT

Perkuat Komitmen di Segmen Mobil Listrik, Hankook Menjadi Ban Resmi Audi e-tron GT.

DESTINASI BANDUNG-Perkuat Komitmen di Segmen Mobil Listrik, Hankook Menjadi Ban Resmi Audi e-tron GT. Pasar mobil listrik tumbuh lebih cepat dibandingkan kategori mobil lainnya; di Eropa sendiri mengalami kenaikan mencapai 138 persen di tahun 2020.

Dengan potensi tersebut, produsen ban global Hankook Tire terus melakukan ekspansi pasar original equipment (OE) untuk mobil listrik, baru-baru ini dengan resmi menjadi mitra untuk mobil listrik milik produsen mobil premium asal Jerman Audi, untuk tipe Audi e-tron GT.

Pada tahun 2018, purwarupa (prototype) Audi e-tron GT dipresentasikan untuk pertama kalinya dan antusiasme semakin berlanjut sejak diluncurkan di tahun 2021.

Ban Hankook yang khusus dikembangkan untuk mobil listrik, Ventus S1 evo 3 ev, terpilih sebagai ban resmi untuk Audi e-tron GT ex works. Ban ukuran 225/55R19 XL 103Y dipasang di bagian roda depan, sementara ban ukuran 275/45R19 XL 108Y di bagian roda belakang. Ventus S1 evo 3 ev sendiri telah melalui berbagai penyempurnaan teknis agar memungkinkan performa mobil sport listrik semakin maksimal.

Baca Juga :  Wuling Motors, Produk Mobil Pendatang Baru yang Banyak Diminati