Persaingan Ketat Final Audisi LIDA 2021, Ini Daftar Peserta yang Lolos

Nassar, Lesti DA, dan Fildan DA bertugas Sebagai Dewan Juri Melakukan Seleksi Ketat untuk Menentukan Duta perwakilan Provinsi. Foto: Indosiar

Destinasi Bandung – Persaingan Ketat Final Audisi LIDA 2021, Ini Dia Peserta yang Lolos. Kompetisi dangdut terbesar di Indonesia Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 telah melewati proses audisi online di 34 provinsi.

Seleksi tahap akhir erus dilakukan oleh Indosiar untuk menentukan 70 Duta Provinsi terbaik yang akan bertarung di panggung LIDA 2021.

Pada episode Final Audisi LIDA 2021 semalam (9/3) Nassar, Lesti DA, dan Fildan DA yang bertugas sebagai Dewan Juri telah melakukan seleksi ketat untuk menentukan Duta Provinsi yang mewakili Provinsi Jawa Barat, Sumatera Selatan, Nusa Tenggara Timur, dan Bengkulu.

Final Audisi LIDA 2021 dibuka dengan penampilan Sesep (Jawa Barat) yang tidak lain adalah kakak kandung dari Meli LIDA.

Baca Juga :  Dukung Persib, Bobotoh Siapkan Koreografi di Stadion GBK Jakarta

Namun keberuntungan belum berpihak pada Sesep (Jawa Barat), berbeda dengan Meldha (Jawa Barat) yang berjuang memperebutkan Golden Tiket dengan menyanyikan tiga judul lagu yakni “Tarik Selimut”, “Engkaulah Takdirku”, dan “Jangan Buang Waktuku”.

Nassar, Lesti DA, dan Fildan DA kompak memberikan “Yes” untuk penampilan Meldha (Jawa Barat). Golden Tiket pun berhasil diraih Meldha (Jawa Barat) yang disusul dengan Dua Golden Tiket berikutnya yang jatuh ke tangan Cinta (Jawa Barat) dan Farida (Jawa Barat) yang mendapatkan catatan atas penampilan mereka diantaranya dinamika ketika bernyanyi.