Pertamakali di 2021, Foodizz Bootcamp 2021 Diminati Pebisnis Kuliner

Pertamakali di 2021, Foodizz Bootcamp 2021 Diminati Pebisnis Kuliner

Pertamakali di 2021, Foodizz Bootcamp 2021 Diminati Pebisnis Kuliner. Untuk pertama kali nya di tahun 2021, Foodizz menggelar Bootcamp Foodizz, Valuasi Bisnis Investor, dan Pendanaan dalam Bisnis Kuliner.

Saat ini investor tidak hanya melirik
bisnis-bisnis berbasis teknologi, namun bisnis kuliner menjadi salah satu portfolio yang dicari oleh para investor baik dalam tahap awal (angel/seed) hingga tahap lanjut (ratusan miliar).

Hal ini terbukti dari semakin banyaknya bisnis kuliner yang “di-invest” baik dalam skala kecil maupun sangat besar, seperti:
Haus! (PT. Inspirasi Bisnis Nusantara), yg mendapatkan pendanaan seri A senilai US$ 2 miliar atau sekitar 30 miliar rupiah dari BRI Venture*, Mangkokku yang mendapatkan pendanaan awal 29 miliar rupiah dari Alpha JWC Ventures**, dan Hangry! yang mendapatkan pendanaan seri A sebesar US$ 13 juta atau setara dengan Rp 188 miliar rupiah.

Baca Juga :  Lenovo Gelar Pameran Produk Terbaru untuk Eksmud & Gamer Bandung

Minimnya informasi dan edukasi terhadap ‘dunia’pendanaan, valuasi, dan investor di dalam bisnis kuliner, menjadikan kesuksesan dan cara membesarkan bisnis dengan cepat melalui sistem pendanaan melalui investor menjadi terbatas hanya bagi kalangan tertentu.