Pesona Kampung Wisata Religi di Bandung, Bisa Melihat Proses Produksi Langsung Bikin Alquran Seperti di Madinah

Pesona Kampung Religi di Bandung, Bisa Melihat Proses Produksi Langsung Bikin Alquran Seperti di Madinah

DESTINASI BANDUNG-Pesona Kampung Wisata Religi di Bandung, Bisa Melihat Proses Produksi Langsung Bikin Alquran Seperti di Madinah. Pesona Kota Bandung yang memiliki berbagai potensi wisata terus berkembang. Hal tersebut, tentunya dapat menarik wisatawan untuk terus mengunjungi Kota Kembang.

Tak hanya dikenal dengan kuliner, fesyen, heritage, dan alamnya, kini Kota Bandung miliki wisata religi baru bernama Kampung Wisata Syamiil Quran yang berlokasi di kawasan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong.

Pesona Kampung Religi di Bandung, Bisa Melihat Proses Produksi Langsung Bikin Alquran Seperti di Madinah
Di kampung wisata religi ini masyarakat bisa belajar dan melihat secara langsung proses kreatif pengembangan Alquran agar tetap mengikuti perkembangan zaman.

Selain itu di kampung wisata religi ini, masyarakat juga melihat proses produksi mulai dari mencetak hingga menyatukan lembar demi lembar kertas menjadi sebuah mushaf suci yang biasa dibaca umat muslim.

Baca Juga :  Aneka Cake & Bakery Khas Bandung Hanya ada di Kriste Bakery

Bahkan, wisatawan yang berkunjung akan dihadiahi pembelajaran melalui program semua bisa ngaji. Mulai dari membaca Alquran memakai nada, menghafal Alquran dengan cepat, hingga menulis Alquran.