Pigijo dan Canon Luncurkan Sepuluh Indonesia, Sebuah Perjalanan Wisata Fotografi ke 10 Bali Baru

Pigijo dan Canon Luncurkan Sepuluh Indonesia, Sebuah Perjalanan Wisata Fotografi ke 10 Bali Baru

DESTINASI BANDUNG-Pigijo dan Canon Luncurkan Sepuluh Indonesia, Sebuah Perjalanan Wisata Fotografi ke 10 Bali Baru. Menjelang akhir tahun 2020, PT Tourindo Guide Indonesia Tbk (Pigijo) berkolaborasi dengan PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia meluncurkan berbagai paket perjalanan wisata fotografi bertajuk ‘Sepuluh Indonesia’, singkatan dari Sensasi Petualangan Utuh di Indonesia. Paket wisata yang sudah dapat dipesan di www.pigijo.com ini menggabungkan unsur traveling, fotografi, kuliner, dan budaya, di dalam suatu perjalanan wisata ke Sepuluh destinasi Bali Baru yang menakjubkan di Indonesia.

Pigijo selama ini selalu berusaha mengenalkan keunikan dan keberagaman destinasi pariwisata Indonesia melalui paket-paket wisata unggulan Local Experience. Sedangkan Canon merupakan pemimpin industri pencitraan digital global yang menghadirkan produk-produk berkualitas, mulai dari kamera digital saku, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto yang berfungsi untuk mengabadikan pengalaman berwisata bagi para penggunanya.

Baca Juga :  Ciptakan Keseruan di Tahun Baru dengan PIXMA TS9170

Dengan semangat yang serupa, Pigijo dan Canon bersepakat untuk bekerja sama dan mengambil bagian dalam membangkitkan kembali pariwisata Indonesia yang terpuruk akibat pandemi. Maka lahirlah “Sepuluh Indonesia: Menyatukan Keberagaman dalam Satu Jepretan”.