Polytron Luncurkan AC Neuva Ice , Hemat Listrik dan Cepat Dingin

Peluncuran AC Polytron Neuva Ice / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung -Polytron kembali mempersembahkan rangkaian produk baru Air Conditioner (AC) dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Hal tersebut karena setiap tahunnya selalu ada peningkatan akan permintaan Air Conditioner, inilah yang menjadikan pengantar bagi PT Hartono Istana Teknologi dengan brand Polytron menciptakan Air Conditioner yang cepat dingin dan hemat konsumsi listriknya.

Menurut Product Manager Home Appliances Polytron, Albert Fleming, produk terbaru Air Conditioner dari Polytron ini memiliki teknologi berbeda dengan AC pada umumnya. “Diberi nama Polytron Neuva Ice karena AC ini memiliki kelebihan pendinginan yang super cepat. Teknologi Fastest Cooling dipastikan mampu mencapai suhu 18 °C dalam waktu 7 menit, hal ini tentunya didukung oleh teknologi High Efficiency Cooling Engine. Proses pendinginan yang ekstrim dan cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa,”ujar Albert di acara peluncuran produk AC yang berlokasi di Djakarta Theatre jalan MH. Thamrin Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Baca Juga :  Tetap Cantik dan Langsing di Melinda Beauty & Baby Care

Energy saving tidak sama dengan Low Watt. Polytron mengusung produk dengan fitur Energy Saving dengan tingkat efisiensi sangat tinggi dimana ini adalah point penting keunggulan dari ACPolytron Neuva Ice. Telah melalui proses pengujian yang dilakukan di ruang khusus (chamber)yang terbukti mampu menghemat hingga 200% dibandingkan dengan ACLow Watt merk lain.