Populasi Burung Blekok Terus Berkurang di Kampung Rancabayawak, Sungsang Suprapto Gelar Pameran Fotografi Burung Blekok di Herbal House by The Lodge

Populasi Burung Blekok Terus Berkurang di Kampung Rancabayawak, Sungsang Suprapto Gelar Pameran Fotografi Burung Blekok di Herbal House by The Lodge.

DESTINASI BANDUNG-Populasi Burung Blekok Terus Berkurang di Kampung Rancabayawak, Sungsang Suprapto Gelar Pameran Fotografi Burung Blekok di Herbal House by The Lodge. Berawal dari keprihatinan dengan terus menurunnya populasi habitat burung kuntul (Bubulcus Ibis) dan burung blekok (Ardeola speciosa) di Kampung Rancabayawak, Gedebage kota Bandung, fotografer Sungsang Suprapto menggelar pameran Fotografi Burung Blekok di Herbal House by the Lodge Bandung.

Fotografer Sungsang Suprapto dalam Pameran fotografi burung blekok ini berkolaborasi dengan Habitat Foundation dan Herbal House by The Lodge dengan tujuan penggalangan dana untuk penelitian konservasi dan pengembangan eko wisata di kampung Belekok desa Ranca Bayawak , kota Bandung.

Menurut Toto sapaan akrab dari Sungsang Suprapto pameran fotografi burung blekok dengan tema ‘Look At My Crown’ ini juga untuk mengajak masyarakat luas agar lebih peduli dan mencintai lingkungan sekitar kita, lebih peduli dan menghargai keanekaragaman hayati yang kita miliki.

Baca Juga :  Herbal House by The Lodge, Sajikan Menu Sehat dengan Nuansa Tahun 1930

Sebelum menggelar pameran Fotografi, Toto mengungkapkan awalnya karena kesukaan dirinya hobi motret satwa khususnya burung.