Prima Protect+ Dukung Kampanye Perjalanan yang Lebih Aman

Prima Protect+ Dukung Kampanye Perjalanan yang Lebih Aman

DESTINASI BANDUNG-Prima Protect+ Dukung Kampanye Perjalanan yang Lebih Aman. Pandemi C-19 masih ada. Data Satgas Covid 19 yang dirilis melalui websitenya mengungkapkan bahwa pada pekan pertama Desember 2020 terjadi kenaikan kasus positif sebesar 1.2% dan angka kematian sebesar 15.5%.

Selain kabar mengkuatirkan tersebut, ada juga kabar baik tentang telah tersedianya 1.2 juta vaksin C-19, dan diberikan secara gratis. Dampak Pandemi C-19 telah memukul banyak sektor, termasuk jasa transportasi online. Beberapa bulan terakhir seiring dengan pelonggaran PSBB, jasa transportasi online mulai menggeliat dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Prima Protect+, salah satu unit bisnis OT Group yang memproduksi produk-produk sanitasi dan kebersihan, mendukung kampanye New Normal Safer Trip yang bekerja sama dengan Grab Indonesia di daerah Jawa Barat.

Baca Juga :  GrabKitchen Hadirkan Makanan Favorit untuk Masyarakat Bandung

Bertempat di Kantor Grab Indonesia cabang Jawa Barat yang berlokasi di Paskal Hyper Square, Bandung, sejumlah mitra pengemudi Grab mengikuti sosialisasi dan pelatihan penerapan protokol kesehatan dalam rangka kampanye “New Normal Safer Trip”. Kampanye yang didukung oleh Prima Protect+ ini berlangsung dari bulan Desember 2020 sampai dengan Februari 2021 mendatang.