Produk dan Inovasi terbaru saat Pandemi Covid-19 dari Asuransi Sinar Mas

Produk dan Inovasi terbaru saat Pandemi Covid-19 dari Asuransi Sinar Mas

DESTINASI BANDUNG-Produk dan Inovasi terbaru saat Pandemi Covid-19 dari Asuransi Sinar Mas.

Berdasarkan laporan Badan Kesehatan Dunia atau WHO, per Oktober 2021 kasus baru dan angka kematian COVID-19 di berbagai negara meningkat tajam. Salah satunya Eropa, memberikan kontribusi sampai 50% untuk penambahan kasus baru dan sekitar 14% dari total kematian baru.

Beberapa negara lainnya juga menyatakan lonjakan COVID-19, mulai dari Amerika Serikat, Rusia Turki dan Ukraina. Kenaikan kasus ini sendiri, salah satu penyebabnya adalah karena pelanggaran pembatasan pada berbagai sektor kegiatan.

Berbeda dengan negara-negara yang telah disebutkan sebelumnya, situasi pandemi untuk Indonesia malah mengalami perbaikan. Secara nasional, Indonesia mengalami penurunan kasus baru mingguan sampai 23% dan penurunan jumlah kematian sampai 16% dibandingkan dengan minggu-minggu sebelumnya.

Baca Juga :  Travelling Aman saat Pandemi, Hasil Tes COVID-19 dari Layanan Drive Thru Halodoc Kini Terhubung dengan NAR Kemenkes RI

Salah satu alasan penurunan kasus baru dan kasus kematian COVID-19 tentu saja karena pemerintah terus menggalakkan protokol kesehatan hingga vaksinasi. Di Indonesia, angka vaksinasi terus meningkat di berbagai daerah. bahkan kegiatan vaksinasi menjadi sebuah keharusan untuk perlindungan dari infeksi virus COVID-19.