Pupuk Kaltim Pertahankan Proper Nasional Emas Ke-5 dari KLHK

Pupuk Kaltim Pertahankan Proper Nasional Emas Ke-5 dari KLHK

DESTINASI BANDUNG-PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim / PKT) untuk kelima kalinya berhasil mempertahankan Proper Nasional Peringkat Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (KLHK).

Peringkat Proper emas berhasil dipertahankan oleh Pupuk Kaltim atas konsistensinya dalam mempertahankan kinerja dan komitmen tata kelola lingkungan yang harmonis dengan pemberdayaan masyarakat secara berkelanjutan.

Penghargaan Proper Emas diterima oleh Direktur Utama Pupuk Kaltim Rahmad Pribadi, dari Wakil Presiden RI, K.H. Ma’aruf Amin didampingi Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar, Selasa (28/12) di Jakarta.

Dalam acara penganugerahan tersebut, Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin mengapresiasi perkembangan proper yang telah menjadi platform bagi dunia usaha dalam melakukan praktik bisnis yang berkelanjutan dengan menerapkan prinsip ekonomi hijau.

Baca Juga :  Rayakan HUT 50, Datascrip Terus Hadirkan Solusi Bisnis Terpercaya

Lebih lanjut, beliau berharap dunia usaha turut menyukseskan Presidensi G20 Indonesia 2022.

“Dalam rangka Presidensi Indonesia di G20, Indonesia harus dapat memberikan contoh dalam bekerja sama mengatasi perubahan iklim dan mengelola lingkungan secara berkelanjutan dengan tindakan nyata. Penanganan perubahan iklim harus bergerak maju seiring tantangan global lainnya, seperti pengentasan kemiskinan dan pencapaian target SDGs.