Pusat Perbelanjaan dan Mall di Kota Bandung sudah Dibuka Kembali, Begini Syarat Masuk Mall di Bandung

Pusat Perbelanjaan dan Mall di Kota Bandung sudah Dibuka Kembali, Begini Syarat Masuk Mall di Bandung

DESTINASI BANDUNG- Pusat Perbelanjaan dan Mall di Kota Bandung sudah Dibuka Kembali, Begini Syarat Masuk Mall di Bandung. Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bersama Kementerian Perdagangan (Kemendag) memantau langsung pelaksanaan uji coba pembukaan pusat perbelanjaan pada masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Dalam uji coba pembukaan Mall tersebut, Tim Pemkot Bandung dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. Sedangkan Kemendag diwakili Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Oke Nurwan. Pemantauan dilaksanakan di Paris van Java dan Trans Studio Mal.

Yana mengingatkan, pembukaan pusat perbelanjaan ( Mall) ataupun ruang ekonomi lainnya jangan disambut dengan euforia. Sebab, relaksasi ini cukup ketat dengan sejumlah persyaratan protokol kesehatan.

Baca Juga :  EIGER Dukung Penuh Timnas Panjat Tebing di Asian Games 2018

Pertama berdasarkan indikator yang ada, penyebaran Covid-19 di Kota Bandung sudah harus terkendali. Konfirmasi aktif, postifity rate, BOR dan lainnya sudah menurun signifikan.

“Oleh karenanya kami menyambut baik untuk bisa memulai aktivitas kembali,” ucap Yana di usai memantau uji coba di Paris van Java, Rabu, 11 Agustus 2021.