Raffi Ahmad Kasih Hadiah Uang Tunai ke Academia yang Dapat 5 Standing Ovation di TOP 15 POP Academia Indosiar

Raffi Ahmad Kasih Hadiah Uang Tunai ke Academia yang Dapat 5 Standing Ovation di TOP 15 POP Academia Indosiar

DESTINASI BANDUNG- Raffi Ahmad Kasih Hadiah Uang Tunai ke Academia yang Dapat 5 Standing Ovation di TOP 15 POP Academia Indosiar. Top 15 Pop Academy segera berakhir dan bersiap menuju Top 12 setelah group 5 yang tampil semalam. Agnes (Malang), Gio (Ambon) dan Martha (Jayapura) bersaing demi memperebutkan dua tiket tersisa untuk melaju ke babak Top 12 Pop Academy. Mereka tampil di hadapan Dewan Juri yang terdiri dari Soimah, Andien, Giring, Rayi dan Diana Putri sebagai Fashion Guru.

Di TOP 15 POP Academy Indosiar, Dara asal Malang yang berturut-turut meraih standing ovation seluruh Dewan Juri di setiap penampilannya, membuka kompetisi dengan membawakan lagu “Dia” dari Reza Artamevia.

Baca Juga :  Film Sejarah Moonrise for Egypt, Kisah Perjuangan H. Agus Salim

Sementara itu Agnes lagi-lagi berhasil membuktikan bahwa dirinya pantas berada di panggung Pop Academy 2020. Dihujani all standing ovation dan tuai berbagai pujian dari Dewan Juri, menjadikan Agnes sebagai salah satu academia yang didukung penuh oleh Soimah. Menurut Soimah, Agnes layak menjadi juara. Tak hanya Soimah, Raffi Ahmad yang bertidak sebagai host pun terkagum-kagum dengan penampilan Agnes.