Rayakan World Tourism Day Disbudpar Kota Bandung Gelar Kolasme

Destinasi Bandung-Rayakan World Tourism Day Disbudpar Kota Bandung Gelar Kolasme. Sebagai salah satu kota tujuan wisata, kota Bandung melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) akan memiliki pagelaran yang akan selalu dilaksanakan setiap bulan September yakni Kolase Turisme atau Kolasme.

Kolasme atau Kolase Turisme adalah suatu bentuk eksibisi dan selebrasi dalam merayakan World Tourism Day atau Hari Pariwisata Dunia yang jatuh setiap tanggal 27 September.

Dalam acara Kolasme yang berlangsung di Gedung Pertunjukan de Majestic Jalan Braga No.1 Bandung,Jumat (27/9/2019) menghadirkan Sekretaris Disbudpar Kota Bandung Tantan Syurya Santana, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Disbudpar Kota Bandung Tris Avianti, dan Kepala Seksi Bidang Ekonomi Kreatif Disbudpar Kota Bandung Sanny Megawati.

Baca Juga :  Serunya Buat Origami Kertas dan Dapatkan Hadiah di Makerfest

“Kolasme akan selalu mempromosikan kreatif turisme kota Bandung kepada masyarakat lokal, nasional, dan internasional,”ujar Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Disbudpar Kota Bandung Tris Avianti di sela-sela kegiatan Musiconic, Jumat, (27/9/2019), di Gedung Pertunjukan de Majestic Jalan Braga No.1 Bandung

Lebih lanjut Tris Avianti mengatakan, Hari Pariwisata Dunia yang berdekatan dengan Hari Jadi Kota Bandung yang jatuh setiap tanggal 25 September menjadi peluang untuk mengkampanyekan kota Bandung sebagai kota yang memiliki daya pikat pariwisata yang layak diperkenalkan kepada dunia.