Re Opening de Sofia Dago Hotel Bandung

Destinasibandung – Re Opening de Sofia Dago Hotel Bandung. Setelah empat bulan lebih dalam masa pandemic, Sofia House Hotel kembali membuka pintunya untuk tahap pertama, re-opening pada hari Jumat tanggal 7 Agustus 2020.

“Manajemen hotel sangat antusias dan bersemangat dengan hal ini. Karena kami berhasil merealisasikan rencana re-opening yang memang sudah ditetapkan sejak bulan lalu akan dilakukan pada tanggal 7 Agustus 2020. Ini merupakan hasil kerjasama yang sangat baik antara owner, manajemen hotel dan pihak lain yang terkait dalam rencana re-opening ini. Dengan mulai beroperasinya kembali de Sofia Dago Hotel, pilihan tempat menginap bagi wisatawan semakin bertambah untuk area Dago” ujar Teuku Emir Rasyid, selaku perwakilan dari manajemen de Sofia Dago Hotel.

Baca Juga :  Paket Pernikahan Tradisional di ibis Bandung Trans Studio

Antusiasme menjelang dibukanya hotel juga sangat jelas terlihat di mata para karyawan de Sofia Dago Hotel, yang telah melakukan trial stay dari manajemen hotel di tanggal 1 Agustus 2020 lalu. “Hal ini dilakukan untuk membiasakan kembali staf-staf kami dengan dinamika hotel karena sudah lebih dari 4 bulan mereka tidak berhadapan dengan tamu. Membuat mereka nyaman kembali dengan dunia kerja mereka. Karyawan yang nyaman dengan pekerjaannya akan bekerja optimal dan akan menghasilkan pekerjaan yang optimal pula” jelas Emir lagi.