realme Hadirkan realme C25 dan realme C21 dengan Baterai Besar: Berikut Review, Harga dan Spesifikasinya

realme Hadirkan realme C25 dan realme C21 dengan Baterai Besar: Berikut Review, Harga dan Spesifikasinya

DESTINASI BANDUNG-realme Hadirkan realme C25 dan realme C21 dengan Baterai Besar: Berikut Review, Harga dan Spesifikasinya realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda hari ini meluncurkan realme C25 secara global di Indonesia bersama dengan realme C21.

Melalui kedua smartphone ini yakni realme C25 dan realme C21, realme ingin membuktikan konsistensinya untuk menghadirkan upgrade yang signifikan pada realme C-Series dan mempertahankan dominasinya di segmen entry-level. Kali ini, realme berhasil menghadirkan MediaTek Helio G70 yang powerful ke segmen entry-level di realme C25 untuk memberikan pengalaman bermain game yang maksimal bagi setiap pengguna dengan harga yang lebih terjangkau.

“realme C-Series adalah entry-level king dan kami ingin seri smartphone ini untuk tetap duduk di singgasananya. Untuk itu, kami menghadirkan realme C25 dan realme C21 dengan peningkatan yang sangat signifikan di sektor performa dan build quality. Kami bahkan telah berkolaborasi dengan otoritas ternama di dunia yang ahli dalam segi pengujian, inspeksi, dan sertifikasi produk – TÜV Rheinland untuk membuat realme C25 dan realme C21 lebih tangguh di segmen entry-level,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga :  Advan Glassy Gold 2, Smartphone 4G Untuk Penyuka Action Camera