realme Jadikan Glance Platform Eksklusif di Smartphonenya

realme Jadikan Glance Platform Eksklusif di Smartphonenya

DESTINASI BANDUNG -realme Jadikan Glance Platform Eksklusif di Smartphonenya

Glance, salah satu platform konten layar kunci (lock screen) berbasis AI terbesar di Asia Tenggara menjalin kerja sama eksklusif dengan produsen mobile phone terkemuka realme, untuk mendukung layar kunci di smartphone realme di Indonesia dan India dengan konten menarik.

Menurut perkiraan realme, Glance akan tersedia untuk sekitar 7 juta smartphone realme sampai dengan akhir tahun 2022. Hal ini tentunya akan meningkatkan basis pengguna aktif Glance di kedua negara.

Dalam dua tahun ke depan, Glance, akan memungkinkan para pengguna ponsel realme menemukan konten terpersonalisasi dari publisher di layar kunci smartphone mereka.

Layar kunci Glance diperkirakan akan hadir di sebagian besar perangkat realme di Indonesia.

Baca Juga :  realme Bawa realme 8 dan 8 Pro ke Kota Bandung, Menghadirkan Teknologi Kamera Terkini 108MP Capture Infinity dan Ramadan Big Sale, Ini Harga dan Spesifikasinya.

Dengan kerja sama ini, pengguna realme di Indonesia akan menggunakan versi terbaru Glance, yang memungkinkan mereka menikmati konten menarik dalam Bahasa Indonesia, di sejumlah kategori, seperti Entertainment, Sports, Fashion, Travel, Food, Lifestyle, dan Current Affairs di layar kunci.