realme Sukses Gelar 5G Summit Pertama di Indonesia dan Kolaborasi dengan film Fast and Furious 9

realme Sukses Gelar 5G Summit Pertama di Indonesia dan Kolaborasi dengan film Fast and Furious 9

DESTINASI BANDUNG-realme Sukses Gelar 5G Summit Pertama di Indonesia dan Kolaborasi dengan film Fast and Furious 9.. Setelah sukses menggelar realme 5G Global Summit, realme turut menggelar realme 5G Summit yang pertama di Indonesia
Dengan tujuan menyediakan 5G paling terjangkau bagi semua orang.

realme berkomitmen untuk menghadirkan perangkat 5G yang terjangkau dan lebih dekat dengan seluruh pecinta teknologi di Indonesia realme mengumumkan perilisan smartphone 5G terbarunya pada pertengahan Juni.

Dalam gelaran ini, realme 5G Summit menghadirkan jajaran pembicara dari industri teknologi yang perspektifnya akan diasosiasikan dengan hadirnya teknologi 5G di Indonesia.

Di antaranya adalah Stephanie Elizabeth sebagai Senior Account Manager Google Indonesia, Tarun Parthak sebagai Research Director Counterpoint, Thomas Ho sebagai Deputy Director of Wireless Communication Business Unit MediaTek, Sukaca Purwokardjono sebagai Deputy CEO Smartfren Indonesia, dan Palson Yi sebagai Marketing Director realme Indonesia. Sebelumnya, realme 5G Summit juga sudah digelar secara global pada Kamis, 3 Juni 2021.

Baca Juga :  Xiaomi Luncurkan Speaker Mi Ai Untuk Saingi Amazon Echo