Resto Kehidupan Tidak Pernah Berakhir, Untuk Kamu yang Vegetarian

Resto kehidupan tidak perah erakir / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Baru-baru ini Bandung kehadiran spot makan baru yang menyasar kaum vegan, yaitu Resto Kehidupan Tidak Pernah Berakhir. Meski baru muncul beberapa tahun belakangan ini, tempat makan sehat tersebut sudah menarik banyak perhatian karena keunikan namanya. Banyak makanan lezat yang dapat dinikmati di sana, seperti kwetiau, spaghetti dan lainnya.

Masakan mereka sama sekali dimasak tanpa menggunakan MSG, bawang, santan, hingga daging.

Resto Kehidupan tidak pernah berakhir / Destinasi Bandung
Resto Kehidupan tidak pernah berakhir / Destinasi Bandung

Tetapi mereka menyediakan sajian menyerupai daging yang dibuat dari jamur maupun tahu. Restoran di Jalan Pajajaran ini mematok harga murah untuk seporsi nasi dengan empat macam sayur, yaitu hanya Rp. 9000. Pengunjung tak hanya bisa memilih makanan yang tersedia secara prasmanan, tetapi juga dapat memesan makanan lain seperti Kwetiau dan Spaghetti.

Baca Juga :  Pengundian Hadiah Rewards Telkomsel POIN di Festival Citylink

Dua makanan berbahan mie tersebut memang patut dicoba. Namanya pun unik, yaitu kwetiau goreng surgawi dan spaghetti cinta tidak menguasai. Meski tanpa daging atau protein hewani lainnya, dua panganan ini masih terasa sangat lezat. Tahu yang menjadi campuran kwetiau nampak seperti telur, tetapi di spaghetti mirip seperti daging cincang.