Resto Kehidupan Tidak Pernah Berakhir, Untuk Kamu yang Vegetarian

Resto kehidupan tidak pernah berakhir / Destinasi Bandung
Resto kehidupan tidak pernah berakhir / Destinasi Bandung

Kemudian ada tambahan sayuran, paprika, dan saus tomat yang digunakan untuk spaghetti bolognese ala Kehidupan Tidak Pernah Berakhir ini terasa sangat segar. Kwetiau dihidangkan tanpa minyak berlebih seperti pada umumnya. Secara hitung-hitungan manusia, masakan sehat tanpa msg, sayuran tanpa pestisida, maupun sumber kolestrol ini memang ampuh memperpanjang usia hidup. Jadi jangan ragu untuk memesan kwetiau goreng surgawi dan spaghetti cinta.

Pemesanan diluar paket nasi dan empat jenis sayur memang dihargai sedikit berbeda, namun tetap tidak membuat kantong bolong. Seporsi spaghetti cinta tak menguasai dibanderol seharga Rp. 15.000, sedangkan untuk kwetiau goreng surgawi pengunjung harus merogoh kocek Rp. 18.000.
Di atas etalase makanan, terdapat tulisan besar: “Tanpa MSG, Tanpa Bawang, Tanpa Santan, semua sayuran dicuci dengan air garam supaya pestisidanya berkurang”.

Baca Juga :  JNE Raih Penghargaan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015
Resto Kehidupan tidak pernah berakhir / Destinasi Bandung
Resto Kehidupan tidak pernah berakhir / Destinasi Bandung

Meskipun namanya Restoran Vegetarian, tapi restoran Kehidupan juga ternyata menjual aneka macam daging walaupun bentuknya sangat mirip dengan daging asli, daging yang dimaksud di sini adalah daging-dagingan alias daging artisial yang tentunya dibuat dari bahan-bahan vegan juga. Ada sate, sosis, rolade, bola udang, sapi lada hitam, dan rendang.