Riding Lebih dari 5.000 km, Lilik dan Balda Tuntaskan Misi Ride to East Bersama All New NMAX 155 Connected

Riding Lebih dari 5.000 km, Lilik dan Balda Tuntaskan Misi Ride to East Bersama All New NMAX 155 Connected

DESTINASI BANDUNG-Riding Lebih dari 5.000 km, Lilik dan Balda Tuntaskan Misi Ride to East Bersama All New NMAX 155 Connected. Memulai perjalanan sejak tanggal 28 Oktober 2020 dari tanah air. Lilik Gunawan bersama Balda putranya yang berusia 5 (lima) tahun berhasil menyelesaikan misi Ride to East dalam rangka mengumpulkan surat cinta untuk ibu dari Presiden Pertama Republik Demokratik Timor Leste, (RDTL) Xanana Gusmao, sebagai bahan penulisan buku yang sedang dibuatnya.

Ini menjadi touring jarak jauh antar negara ke-2 yang dilakoni mereka setelah sebelumnya sukses menyambangi kota suci Mekkah di Arab Saudi untuk menunaikan ibadah Umrah. Dengan mengendarai All New NMAX 155 Connected/ABS, Lilik dan Balda berhasil memasuki wilayah Timor Leste pada 18 Desember 2020. Kemudian berjumpa dengan Xanana di Ibu Kota Dili pada Sabtu, 9 Januari 2021 dengan ditemani para komunitas Biker lokal.

Baca Juga :  7 Hal yang Wajib Dipersiapkan Saat Touring Menggunakan Sepeda Motor, Nomor 6 Nih Suka Lupa Dibawa

Menariknya, kehadiran Lilik dan Balda ke Timor Leste ternyata mencatatkan sejarah baru. Motor yang ia tunggangi menjadi All New NMAX 155 pertama dan satu satunya yang mengaspal di negara tersebut.