Riding Lebih dari 5.000 km, Lilik dan Balda Tuntaskan Misi Ride to East Bersama All New NMAX 155 Connected

“Perjalanan saya mulai sama Balda tanggal 28 Oktober dari Jambi dan masuk Timles (Timor Leste) tanggal 18 Desember. Jadi total 50 hari perjalanan dari Bangko Merangin, Jambi hingga wilayah perbatasan Batugade, Timor Leste. Dan alhamdulilah, saya bersama Balda kemarin Sabtu, tanggal 9 Januari bertemu Pak Xanana Gusmao ditemani teman-teman komunitas Biker lokal. All New NMAX milik saya juga menjadi yang pertama dan saat ini hanya satu-satunya yang ada di Timor Leste,” terang Lilik.

Total perjalanan yang ditempuh dari Indonesia menuju Timor Leste oleh Lilik dan Balda mencapai 5.021 KM. Melewati 12 provinsi (Jambi, Sumatera Barat, Bengkulu, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTT, NTB), 7 pulau (Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa, Flores, Timor) dan 2 negara (Indonesia, RDTL) selama kurang lebih 50 hari perjalanan.

Baca Juga :  Pecinta Honda CRF150L Ikuti Acara National Honda Roadventure

Kondisi jalan dan cuaca yang beragam dari Barat hingga Timur Nusantara tentu tidak hanya menguji daya tahan fisik dan kemampuan riding sang pengendara tetapi juga motor yang digunakan.