Rikky Sugiarto Terpilih Sebagai Ketua H3B Periode 2020-2022, Siap Majukan Pariwisata Bandung

Rikky Sugiarto Terpilih Sebagai Ketua H3B Periode 2020-2022, Siap Majukan Pariwisata Bandung

DESTINASI BANDUNG-Rikky Sugiarto terpilih sebagai Ketua H3B atau Himpunan Humas Hotel Bandung Periode 2020-2022 melalui voting dari seluruh anggota H3B di hari yang sama yang diselenggarakan di Crowne Plaza Hotel pada 9 November 2020 dari pukul 13.00 15.00 WIB.

Rikky Sugiarto yang juga menjabat sebagai Marketing & Branding Manager HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung ini menggantikan ketua H3B sebelumnya Arthur Situmeang.

Ketua terpilih H3B 2020-2022 Rikky Sugiarto dalam sambutannya mengatakan, dia ingin mengajak semua anggota H3B untuk berkarya bersama memajukan Pariwisata Kota Bandung, karena dengan begitu sekaligus juga memajukan perhotelan Kota Bandung.

Sementara itu ketua H3B periode sebelum nya Arthur Situmeang menyampaikan, H3B ada untuk para praktisi humas perhotelan dan dengan banyaknya anggota baru.

Baca Juga :  Hari Pohon Sedunia Hotel Santika Depok Ajak Pelajar SDN Kemirimuka Tanam Pohon

“Saya berharap H3B lebih segar dalam ber-ide, matang dalam ber-karya, dan sukses untuk memberi warna pada industri perhotelan serta pariwisata Kota Bandung, “.

Sebagai salah satu duta Bandung, para praktisi Humas dan Marcomm Hotel yang tergabung dalam H38 tentunya sangat berperan serta di dalam mempromosikan Kota Bandung.